Minggu, 26 Desember 2010

Kunci menuju Kesuksesan

Setiap orang pasti ingin meraih kesuksesan tetapi hal ini tidak mudah didapatkan karena memang dibutuhkan perjuangan keras. Ini ada beberapa cara menuju sukses antara lain

1.Niat
Pertama-pertama kita memang harus punya niat yang sungguh-sungguh dan ikhlas. Tanpa niat, suatu kesuksesan tidak dapat diraih karena niat adalah dasar atau pondasi dari sebuah kesuksesan.

2.Kembangkan percaya diri
Percaya diri ialah keyakinan yang timbul dari pengertian bahwa kita telah melakukan sebanyak mungkin untuk mempersiapkan diri dan memberi kesempatan bagi kita sendiri untuk sukses.

3.Cintai pekerjaan
Bila kita mengerjakan sesuatu disertai dengan cinta pekerjaan itu sendiri maka perkerjaan itu akan terasa ringan dikerjakan, tetapi bila sebaliknya kita akan sulit dan malas untuk mengerjakannya.

4.Kerjakan yang lebih penting dahulu
Bila kita mengerjakan yang lebih mudah dahulu, agar dalam pekerjaannya kita dapat menghemat waktu lebih singkat.

5.membutuhkan istirahat.
Sebenarnya istirahat sangat penting untuk mewujudkan cita-cita kita.karena dengan istirahat yang cukup kita dapat lebih menikmati hidup.kondisi badan menjadi fit,tidak gampang sakit dan kitapun menjadi bersemangat dalam beraktifitas.

6.Jangan malu bertanya
Jika ada hal yang belum kita ketahui maka bertanyalah kepada yang lebih tahu, bila tidak maka kita akan menyesal karena apa yang harus kita kerjakan tidak akan mengerti.

7.Berdoa
Hal ini sangat penting untuk memulai suatu pekerjaan, karena suatu pekerjaan bila diawali dengan doa Insya Allah akan di mudahkan pekerjaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar